Page

Sabtu, 28 April 2012

About Me #1

Sabtu, 28 April 2012

Pagi membangunkanku dari lelapnya tidur.Entah sejak kapan ponselku sudah terlihat tergeletak di bawah kasur.Segera saja aku mengambilnya, aku tak mau melihatnya nanar dengan LCD pecah untuk kesekian kalinya.

@My School [JHS 1]
Kelas yang ramai.Itulah nama populer kelasku.Yahwalaupun begitu, kini aku memasukinya.Dia memanggilku.Perempuan manis yang tak lain adalah temanku.Dia adalah pembuat onar dalam hidupku.Bukan pembuat onar itu yang kumaksud, dia hanya sering bahkan setiap detik bercanda, dan kadang itu terlalu berlebihan.

@Home
Demi apa !! temanku yang itu bisa melihat konser megah sebuah boyband ternama.Astaga!! envy?? itu sudah tentu dalam diriku!.Namun, apa yang bisa kuperbuat.Aku hanya bisa menunggu hari Senin, saat aku bertemu dengannya.Aku akan memastikannya, Aku ingin itu tidak benar.Aku memang IRI.. sangat iri padanya.

Drrt..Drrt..
Saat makan pun ponselku tetap bergetar nada SMS dan LED nya terus saja berkedip.Baiklah, ponselku memang ramai sms.Tapi aku menyukainya, ini membuatku tak bosan :).

Ah~ apa maksudnya? kenapa temanku yang satu ini terus memojokkanku?.Yaah yaah,, aku memang mengakui, aku memendam sedikit perasaan pada salah satu temannya.Dia memang keren, tapi sayangnya oarang itu sudah memiliki kekasih.Memang miris hidupku, tapi setidaknya aku masih bisa merasakan bahagia dengan melihat foto-fotonya yang keren.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mengenai Saya